Tony Gale : Chelsea Tidak Akan Menyesal Karena Gagal Mendapatkan Van Dijk

klikhasilpertandingan.com – Mantan pemain bertahan anyar West Ham, Tony Gale memastikan bahwa Chelsea tidak akan menyesal karena tidak berhasil mendapatkan pemain bertahan anyar asal Belanda, Virgil van Dijk.

Van Dijk sejak lama menjadi pemain incaran 3 klub papan atas Premier League sejak musim lalu, yakni Liverpool, Chelsea dan Manchester City. Namun, Southampton bersikeras untuk tidak menjualnya pada musim panas lalu.

Namun, akhirnya Soton mau melepasnya pada musim dingin ini. Mereka bersedia menjual pemain bertahan yang disebut sebagai salah satu yang bek terbaik di Premier League tersebut dengan harga sebesar 75 juta Pounds. Namun, ia dijual ke Liverpool, bukan ke Chelsea.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte merasa sangat kecewa karena klubnya tidak berhasil merekrut bek anyar tersebut. Sebab, ia merasa kalau timnya sangat membutuhkan sosok pemain bertahan dengan karakter seperti Van Dijk.

Namun, Gale mengatakan bahwa Conte dan Chelsea tidak akan menyesal karena tidak berhasil merekrutnya. Karena tim Chelsea saat ini sudah cukup hebat, khususnya di posisi bertahan.

“Cepat atau lambat, waktu yang akan memberikan jawaban, tapi menurut saya, tidak berhasil mendapatkan Van Dijk tidak akan merugikan Chelsea, karena mereka adalah klub yang cukup solid,” katanyanya kepada Sky Sports News.

“Ya, dengan menambahkan satu pemain baru bisa saja menjadi lebih bagus, tapi saya tidak berpikir kalau Chelsea itu sama dengan Liverpool yang sangat membutuhkan seorang pemain bertahan. Bek merupakan posisi yang lebih mudah untuk dimainkan di Chelsea daripada di Liverpool atau Man City,” terangnya.

baca juga artikel mengenai Pemain Barca Ini Yang Menjadi Korban Akibat Datangnya Yerry Mina.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *