Ngambek dan Tidak Ikut Latihan, Mahrez Seperti Anak Kecil

klikhasilpertandingan.com – Eks penyerang Inggris, Chris Sutton, mengatakan bahwa striker Leicester City, Riyad Mahrez, seperti anak kecil.

Striker berusia 26 tahun itu secara terbuka menunjukkan keinginannya untuk pergi meninggalkan Leicester City, agar bisa mengembangkan karirnya, setelah berhasil membuat timnya menjadi juara Premier League di musim 15/16.

Mahrez dipastikan masih diminati oleh Manchester City, yang sebelumnya telah berusaha untuk merekrutnya di bursa Januari, setelah sebelumnya juga disebut masuk ke dalam kandidat pemain yang akan direkrut oleh Roma.

Bulan lalu Mahrez sempat mengajukan transfer request agar bisa melancarkan kepindahannyake ke City. Tapi, upaya mereka tidak berhasil dan Mahrez dikabarkan tidak mengikuti latihan pada pekan lalu.

Baca juga artikel mengenai Sekali Lagi, Chelsea Dikalahkan Oleh Tim Papan Bawah.

“Dia seperti anak kecil, bukan begitu? Leicester yang telah membuatnya menjadi seperti sekarang ini,” ujar Sutton menurut BBC Sport.

“Dia depresi karena gagal bergabung dengan klub yang lebih besar, namun dia harus menaruh respek kepada kontraknya. Dia membuat pelatih dan teman-teman satu timnya kecewa.”

Mahrez berhasil mencetak 35 gol dan memberikan 24 assist dari 127 pertandingannya bersama Leicester.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *