Mancini: Berharap Besar Kepada Balotelli

Klikhasilpertandingan.com – Kepergian Gianluigi Buffon dari timnas membuat Italia tidak cuman mesti mencari penggantinya pada pada bagian kiper, namun juga posisi kapten. Pelatih Azzuri, Roberto Mancini, membuka kesempatan untuk seluruh pemain, termasuk Mario Balotelli yang dikenal bengal.

Balotelli kembali meraih tempat di dalam tm Azzuri usai ditinggal oleh 2 pelatih sebelumnya, Antonio Conte dan Gian Piero Ventura. Terakhir kali dia tampil untuk Italia yakni ketika pagelaran Piala Dunia 2014 lalu.

Baca juga: Pendukung Madrid Berharap Keylor Navas Bertahan

Selain terkenal bengal, pemain berumur 28 tahun itu pun mengalami penurunan penampilan dalam beberapa tahun terakhir. Hal tersebut lalu membuatnya terdampar ke Prancis dan tampil untuk klub papan tengah, Nice, sejak tahun 2016.

Lebih lanjut, Mancini pun mengucapkan bahwa dia memerlukan sosok kapten di tim yang diasuhnya tersebut. Sehingga dia merasa bahwa Balotelli bukanlah satu-satunya calon yang dia punya sekarang ini.

“Mario mempunyai umur dan kredibilitas teknik untuk melakukannya tapi beruntungnya, dia bukanlah satu-satunya,” tandasnya.

Mancini dan Balotelli hampir bekerja sama dengan klub asal Inggris, Manchester City selama 3 musim, terhitung dari tahun 2010. Tapi keduanya mesti pisah jalur karena sempat bertengkar pada sesi latihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *